Jangan Pungli dan Mempersulit Masyarakat, Itu Pesan Jokowi kepada KORPR

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-HUT 50 tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang jatuh hari ini, Senin 29 November 2021, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pesan mendalam.

Dirinya meminta agar KORPRI menciptakan birokrasi transparan dan akuntabel. Sehingga tidak mempersulit dan mengambil pungutan liar yang membebankan masyarakat.

“Bangun pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi kolusi dan nepotisme,” kata Jokowi dalam acara HUT 50th KORPRI 2021 di akun Youtube AKUIeKOPRI, Senin 29 November 2021.

Jokowi juga meminta agar seluruh anggota KORPRI bisa mempererat dan kesatuan bangsa. Lalu menjaga NKRI, Pancasila, Konstitusi dan Bineka Tunggal Ika.

“Jalin kerja sama yang kokoh dengan seluruh komponen bangsa untuk bersama sama mewujudkan Indonesia maju yang ktia cita citakan,” katanya.

Dirinya mengapresiasi darmabakti pengabdian dan kerja keras Korpri dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan.

Jokowi mengatakan anggota Korpri yang tersebar di seluruh penjuru tanah air telah jadi simpul persatuan, simpul kesatuan bangsa serta mewujudkan kehadiran negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di seluruh pelosok negeri.

“Pengabdian yang diberikan setiap anggota Korpri kepada bangsa dan negara tidak boleh berhenti. Berbagai tantangan baru bisa muncul tanpa terduga. Baik itu karena perkembangan teknologi maupun karena musibah dan pandemi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bersinergi Tolak Politik Identitas Dalam Pilkada 2024

Di tengah gemuruh persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, suara-suara yang menolak politik identitas semakin nyaring terdengar. Aksi bersama...
- Advertisement -

Baca berita yang ini