Innalillahi, Ibu Mendagri Tito Karnavian Wafat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Sang ibunda dikabarkan wafat di di Palembang, Kamis 12 Agustus 2021. Kabar tersebut pun sempat beredar luas di Grup WhatApp wartawan.

Innalillahi wainnailaihi rojiun
Allahumaghfirlaha Warhamha Waafihi Wa’fuanha.

Kami turut berdukacita cita yang mendalam atas
telah berpulang ke Rahmatullah ibu dari Bpk Mendagri, Hj. Kordiah Binti Achmad Timbul, usia 82 th, Kamis, 12 Agustus 2021 jam 20.45 di Palembang.

Semoga Almarhumah mendapat diampuni semua salah dan khilafnya, diterima semua amal ibadahnya serta mendapat kemuliaan di sisi Allah, untuk keluarga diberikan keiklasan dan kekuatan ?

Aamiin??

Berita duka ini pun dibenarkan oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Mochamad Ardian Noervianto. “Betul mohon doanya,” katanya menukil merdeka.com, Kamis malam.

Rencananya, almarhumah akan dimakamkan pada Jumat 13 Agustus 2021 di Palembang.

Staf Khusus Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Bidang Politik dan Media, Kastorius Sinaga pun membenarkan kabar tersebut. Dia meminta seluruh pihak mendoakan dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Dia mengungkapkan, Tito selalu menyempatkan diri untuk mengontrol kondisi ibundanya. Bahkan jika memungkinkan, mantan Kapolri itu mengunjungi ibundanya di Palembang.

“Ibunda Bapak Menteri memang sudah tua dan di sela sela kesibukan, Bapak (Tito) selalu memonitor ke Palembang dan bila sempat mengunjungi ibunda disela tugas bersama keluarga. Terakhir minggu lalu Bapak sempat membesuk ibunda di Palembang juga,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini