Doa Kristen agar Tetap Kuat Menghadapi Cobaan Kehidupan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap orang pasti pernah menghadapi cobaan kehidupan. Namun tidak semua orang bisa bertahan dan mencari jalan keluar sehingga yang terjadi justru penyesalan dan keputusasaan.

Padahal kuncinya adalah bersabar dan berdoa kepada Tuhan. Serahkan semua kekhawatiran serta ketakutan kepada Tuhan Yesus. Jangan pernah berhenti memohon dan memanggil nama-Nya di saat menghadapi gelombang permasalahan. Bersujud dan berdoalah.

“Ya Tuhan terima kasih atas nafas kehidupan yang Engkau berikan sehingga kami bisa menikmati setiap berkat yang terjadi dalam hidup ini.

Tuhan saat ini kami bersujud di hadapan-Mu membawa permasalahan kami. Keluarga sedang dalam kondisi sulit karena hutang yang menumpuk, anak kami yang sedang sakit bahkan cicilan rumah yang belum lunas. Sementara usaha kami sepi pembeli sehingga pendapatan berkurang drastic.

Ya Tuhan, di balik semua ini kami percaya Engkau memiliki rencana indah. Kau tahu melebihi apa yang kami tahu. Maka dengan kerendahan hati, tuntunlah kami agar semakin kuat dan tegar menghadapi tantangan ini.

Bimbinglah kami supaya hati ini bisa berpikir jernih untuk menemukan solusi agar masalah ini bisa segera selesai. Hanya kepada-Mu lah kami memohon dan berdoa, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan selalu bersyukur, Amin.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini