Akustikan, Cara BEM se-Jakarta Beri Dukungan ke Pimpinan KPK Baru

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Jakarta bakal menggelar acara musik akustik hari ini, Minggu 29 September 2019 di Gedung KPK, Jakarta. Pagelaran itu sebagai bentuk dukungan untuk pimpinan baru KPK periode 2019-2023.

Cara BEM Jakarta ini pun patut diapresiasi lantaran menggelar aksi damai dan santun. Koordinator BEM Jakarta Abdul Hakim El menyebutkan aksi damai tersebut akan digelar di depan Gedung KPK, Jakarta Selatan pada pukul 08.00 WIB.

Tak hanya itu, para mahasiswa pun menyampaikan akan berdialog secara terbuka dan bakti sosial bersih-bersih dan panggung dialog. Abdul menambahkan bahwa kegiatan ini untuk menghibur secara intelektual kepada pimpinan KPK baru yang diketuai Irjen Pol Firli Bahuri.

“Gerakan ini kami sampaikan dalam bentuk apresiasi kepada pimpinan KPK yang baru,” kata Abdul di Jakarta.

Sebelumnya, pengurus BEM Jakarta telah menyampaikan surat pemberitahuan kepada kepala Polda Metro Jaya ditujukan kepasa direktur Intelkam Polda Metro Jaya.

Peserta yang akan beraksi yakni Universitas Azzahra, Universitas Islam Jakarta, Universitas Ibnu Chaldun, Universitas Islam Assyafiiyyah, STEBANK Islam Mr Shafrudin Prawinegara, dan BEMF Hukum Universitas Bung Karno.

Kemudian, mahasiswa BEMF Hukum Universitas Islam Attahiriyah Jakarta, BEMF Hukum Universitas Borobudur, Perbanas Institute, Universitas Mpu Tantular, Nahdlatul Ulama University of Indonesia, STMIK Jayakarta, Universitas 17 Agustus, Senat Hukum Jayabaya, dan STIE Swadaya.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini