Zoe Kravitz Debut Jadi Sutradara untuk Film ‘Pussy Island’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bintang Cat Woman, Zoe Kravitz, baru saja mengumumkan bahwa dirinya debut jadi sutradara. Film pertama yang ditanganinya itu berjudulkan ‘Pussy Island’.

Mengutip dari Collider, film ini sudah dalam proses syuting. Diungkapkan sendiri oleh Zoe Kravitz melalui postingan barunya di akun Instagram pribadinya.

Film bertabur bintang ini akan diperankan oleh Channing Tatum, Naomi Ackie, dan Simon Rex. Film yang diproduksi oleh MGM ini akan menceritakan cerita kelam tentang kengerian yang bersembunyi di balik kehidupan para elit.

Saat seorang pelayan koktail bernama Frida melakukan pemotretan dengan seorang kaya raya dari industry teknologi. Pada awalnya, Frida berpikir bahwa dia berhasil masuk ke kehidupan kelas atas saat dia dengan mudahnya menyelinap ke dunia orang kaya dan terkenal.

Namun saat malam, Frida mulai menyadari bahwa sesuatu yang jauh lebih jahat tengah dimainkan saat itu. Sayangnya, film ‘Pussy Island’ masih belum ditetapkan tanggal perilisannya.

Selain film ‘Pussy Island’, Kravitz juga baru-baru ini terungkap telah menandatangani kontrak untuk memproduksi dan membintangi film aksi baru. Film itu berjudulkan ‘The Sundance Kid Might Have Some Regrets’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini