Zaskia Sungkar Lahiran, Nama Anaknya Sahabat Rasulullah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Mereka dikaruniai putra yang lahir pada Selasa 30 Maret 2021.

Irwansyah mengunggah momen sang istri melahirkan di Instagram. Setelah penantian selama 10 tahun, akhirnya pasangan ini diberikan kepercayaan memiliki anak.

Dalam pemilihan nama anak, Irwansyah dan Zaskia sepakat memberikan nama yang sama dengan sahabat Nabi Muhmamad SAW, yakni Ukkasya Muhammad Syahki.

“Terimakasih atas Support dan cintanya untuk keluarga kecil kami selama ini. Semoga Allah membalas setiap doa, ucapan manis dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan,” tulis Irwansyah.

“Alhamdulillah ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg tinggi 51, MasyaAllah Tabarakallah, doain Ukkasya terus ya om tante.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Irwansyah (@irwansyah_15)

Sebelumnya, pembahasan soal nama anak dibahas Irwansyah dan Zaskia dalam channel YouTube The Sungkars Family.

“Jadi kita denger satu nama yang sebelumnya malah aku belum pernah denger gitu, namanya Ukkasyah bin Mihshan. Pas aku denger Ukkasya ih kok lucu banget namanya tuh kaya enak didenger gitu,” ujar Zaskia.

“Ukkasya ini kan dia ibaratnya pemberani. Di saat Rasul lagi ceramah tentang surga tanpa hisab dari semua sahabat Rasul dia yang berdiri pertama,” kata Irwansyah.

Sementara itu, Syahki diambil dari nama belakang Irwansyah dan Zaskia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini