Zac Efron Ungkap akan Ambil Peluang Agar Bisa Gabung dengan Marvel Cinematic Universe

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Zac Efron baru-baru ini mengakui siap untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia dikabarkan akan menjadi pemeran dari waralaba superhero dalam film ‘Fantastic Four’ yang akan datang.

Mengutip dari Just Jared, Zac akan berperan sebagai Human Torch di film ‘Fantastic Four’. Aktor itu mengakui bahwa ia menyukai alam semesta yang diciptakan oleh Marvel.

“Aku sudah menjadi penggemar Marvel sejak aku mulai (bisa) berjalan. Jadi, jika karakter yang tepat datang dan mereka ingi aku masuk (main film), aku akan mengambil kesempatan itu. Kami akan mewujudkannya,” kata Zac melalui wawancara dengan Extra TV.

Selain Zac Efron, ada artis Hollywood lainnya yang ikut bergabung dalam proyek MCU mendatang. Di antaranya adalah John Krasinski dan istrinya, Emily Blunt.

Kabarnya John akan berperan sebagai Reed Richards alias Mr. Fantastic. Sedangkan Emily akan berperan sebagai Sue Storm alias Invisible Woman.

Sementara itu, film ‘Fantastic Four’ ini masih belum diketahui jadwal tayangnya di bioskop. Mengingat masih ada banyak film Marvel lainnya yang dijadwalkan akan segera tayang pada 2022 ini sampai 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sinergitas Aparat Keamanan dan Masyarakat Kunci Penting Berantas OPM

Sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat menjadi kunci utama dalam upaya mengatasi konflik di Papua. Terlebih, dalam menangani kelompok...
- Advertisement -

Baca berita yang ini