Yuk Simak! Deretan Golongan Darah yang Paling Penyayang, Ada Si Dia?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak ingin memiliki orang terkasih dengan sifat yang mudah berempati dan penyayang? Tentu, semua orang mengiginkannya, bukan?

Tapi, tahukah kamu kalau sosok penyayang bisa dilihat dari golongan darahnya lho! Memang belum sepenuhnya terbukti jika sosok yang penuh perhatian bisa dilihat dari jenis golongan darah mereka.

Namun, tak ada salahnya untuk mengetahuinya. Barang kali, orang terkasih kamu memiliki golongan darah yang berada di urutan pertama sebagai sosok yang paling penyayang.

Urutan golongan darah mana saja kah? Yuk simak!

  1. Golongan Darah O

Orang-orang dengan golongan darah O ini adalah sosok yang penyayang dan ramah pada setiap orang. Mereka ini juga sering memikirkan orang lain dan ingin semua orang di sekitarnya bisa merasakan hal yang sama.

2. Golongan Darah AB

Orang-orang dengan golongan darah AB ini dikenal punya sisi empati yang tinggi. Mereka ini menunjukkan sisi kebaikan dan kemurahan hatinya pada orang-orang di sekitarnya.

Enggak heran kalau mereka akan menyebutnya dengan si baik hati dan malaikat.

3. Golongan Darah A

Selanjutnya ada golongan darah A. Bisa dibilang A adalah orang yang akan memberikan perhatian dan rawsa kasih sayangnya secara diam-diam. Mereka ini enggak mau orang lain tau sama apa yang mereka lakukan.

4. Golongan Darah B

Nah, golongan darah satu ini berada di peringkat terakhir. Bisa dikatakan, mereka yang memiliki golongan darah B cenderung cuek dengan orang di sekitarnya.

Kadang, B mempercayai kalau mereka bisa mendapatkan apapun yang mereka pengini dan dengan cara apapun. B yang dianggap punya sifat keras ini cukup sering disalahpahami oleh orang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini