Yuk Simak! Beberapa Film Thriller dan Horror yang Akan Tayang Bulan Oktober

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bulan Oktober menjadi saat yang tepat untuk menikmati film thriller maupun horor. Jelang Halloween, ada cukup banyak film thriller maupun horror yang bisa kamu tonton selama bulan Oktober ini. Beberapa judul bahkan sangat dinanti.

Berikut rekomendasi film thriller dan horror terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober 2021, diantaranya :

1. Coming Home in the Dark
Berdasarkan cerita pendek oleh Owen Marshall, film thriller ini menceritakan seorang guru sekolah yang dipaksa untuk menghadapi masa lalunya yang kelam.
Kejadian menegangkkan itu terjadi setelah sepasang drifter menculiknya serta keluarganya dan memaksa mereka melakukan perjalanan yang mengerikan. Coming Home in the Dark dirilis di bioskop (terbatas) dan secara online pada 1 Oktober.
2. Bingo Hell
Amazon Prime Video tampaknya menyuguhkan banyak film thriller di tanggal 1 Oktober. Salah satunya Bingo Hell yang berkisah tentang sekelompok teman tua yang melawan gentrifikasi di lingkungan mereka.
Dalam prosesnya, mereka justru menemukan bahwa aula bingo kesayangan mereka diambil alih oleh kekuatan yang jauh lebih berbahaya.
3. There’s Someone Inside Your House
Film thriller yang satu ini akan dihadirkan oleh Netflix. Tayang 6 Oktober, There’s Someone Inside Your House diadaptasi dari novel Stephanie Perkins dengan judul yang sama.
Film slasher ini dibintangi Sydney Park sebagai Makani, seorang remaja dari Hawaii. Setelah pindah untuk tinggal bersama neneknya di Nebraska, Makani menemukan bahwa teman sekelas barunya menjadi sasaran dan dibunuh satu per satu.
4. The Addams Family 2
The Addams Family 2 merupakan film animasi keluarga yang cocok ditonton bersama anak-anak dengan tema hantu atau horor.

Film ini membungkus karakter hantu dalam tema komedi horor yang cocok sebagai pembuka list daftar film horor wajib tonton dibulan Oktober.

5. Mayday
Rekomendasi film horor ini datang dari kisah seorang Ana dimana ia tiba-tiba bergabung dengan pasukan gadis yang terlibat dalam perang tanpa akhir fi sebuah dunia yang ia tak bisa membedakan antara nyata atau mimpi. Akan tayang pada 1 Oktober 2021.
6. Lamb

Mengisahkan sebuah pasangan yang belum memiliki anak. Mereka menemukan bayi di pertanian mereka di Islandia.

Awal kehidupan keluarga bahagia, sebelum akhirnya berujung malapetaka. Akan tayang pada 8 Oktober 2021

Itu dia beberapa deretan film thriller dan horror yang bisa kamu nikmati di bulan Oktober 2021. Mana yang paling kamu nantikan?

Reporter: Widya Nurazizah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini