Home Gaya Hidup Yoo Yoon Suk Bocorkan Para Pemain ‘Hospital Playlist’ Minta Adakan Season 3

Yoo Yoon Suk Bocorkan Para Pemain ‘Hospital Playlist’ Minta Adakan Season 3

0
106
yoo yoon suk
Yoo Yoon Suk dalam drama 'Hospital Playlist'.

MATA INDONESIA, SEOUL – Salah satu aktor yang bermain peran dalam drama ‘Hospital Playlist’, Yoo Yoon Suk mengatakan para pemain dramanya juga minta season 3.

Melansir dari Allkpop, Yoon Suk menjelaskan bahwa ada kemungkinan sulit untuk syuting season 3 ‘Hospital Playlist’. Tapi ia juga menyatakan kesediaannya untuk berpartisipasi dalam drama tersebut.

“Jika season 3 (‘Hospital Playlist’) akan diproduksi, tentu saja, aku akan berpartisipasi di dalamnya,” katanya dalam wawancara untuk film terbarunya ‘Vanishing’.

Ia terus menjelaskan bahwa tak ada rencana khusus untuk season 3. Ia menambahkan bahwa mungkin akan sulit untuk menambahkan season lain.

“Para aktor yang berperan sebagai magang, residen, dan karakter pendukung semuanya melakukan proyek lain. Sehingga tak mudah untuk mengumpulkan mereka semua lagi untuk syuting musim lain,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan bahwa pemirsanya memohon pada sutradara Shin Won Ho untuk membuat season 3. Tapi masih belum ada rencana khusus untuk proyek baru itu.

Sementara itu, ‘Hospital Playlist’ merupakan drama yang berfokuskan pada drama potongan kehidupan yang berhubungan dengan hidup dan mati, cinta, persahabatan, dan musik. Dramanya mengikuti kisah lima dokter yang telah berteman baik sejak kuliah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here