Yoo Su Bin Lakukan Kesalahan di Episode Perdana “Master In The House”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Anggota baru “Master In The House”, Yoo Su Bin, akan muncul di episode mendatang. Teaser video untuk episode yang memperkenalkan Yoo Su Bin pun sudah dirilis.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa aktor Yoo Su Bin akan bergabung dengan “Master in the House” setelah Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo ASTRO mengundurkan diri. Yoo Su Bin telah muncul di banyak drama tetapi popularitasnya meningkat setelah perannya dalam “Crash Landing on You” dan “Start-Up.”

Dalam preview tersebut, pemeran asli “Master in the House” Lee Sang Yoon membuat penampilan khusus untuk memperkenalkan Yoo Su Bin. Ia menggambarkan member barunya itu sebagai “janin variety show.”

Member yang lain sempat penasaran siapa yang akan menggantikan Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok. Lee Seung Gi bahkan bercanda bahwa Lee Kwang Soo yang mengundurkan diri dari ‘Running Man’ akan bergabung bersama mereka.

Lee Seung Gi mengatakan, “Apakah Kwang Soo meninggalkan ‘Running Man’ untuk tampil di ‘Master in the House’ sebagai gantinya?” Lee Sang Yoon berkata, “Alasan saya merekomendasikan dia karena wajahnya.”

Yoo Su Bin menunjukkan antusiasmenya dengan berteriak, “‘Master in the House,’ tolong jaga aku!” sebelum Kim Dong Hyun menyambutnya dengan tendangan rendah. Namun saat syuting sendiri, Yoo Su Bin melakukan kesalahan di dapur yang berujung memecahkan piring dan membuat berantakan.

Episode perdana Yoo Su Bin ini akan tayang pada 11 Juli pukul 18:25 KST atau 16:25 WIB. Lihat previewnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini