Yolanda Hadid Menanggapi Video Tik Tok yang Mengklaim Bahwa Dia Menyebabkan Gigi dan Bella Hadid Kelaparan

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Yolanda Hadid menanggapi Tik Tok populer yang mengkritik cara mengasuhnya dan menuduhnya membuat putrinya, Gigi Hadid dan Bella Hadid kelaparan saat mengejar karir di dunia permodelan.

Yolanda muncul untuk menanggapi secara khusus reaksi atas adegan “Real Housewives of Beverly Hills” yang terkenal di mana dia menyarankan agar Gigi makan beberapa almond saja.

Dalam videonya Yolanda menyelesaikan tugas seperti memeriksa kebunnya dan mengunjungi keduanya sambil makan semangkuk besar kacang almond.  Ia menulis tagar #worstmomever dan menambahkan tagar #almond.

Dalam sebuah video, seorang pengguna Tik Tok mengklaim bahwa Yolanda mendorong putrinya untuk mengikuti diet ketat dan membagikan klip dari waktu keluarga di “The Real Housewives of Beverly Hills.”

Melansir dari Insider, pengguna Tik Tok tersebut mengatakan “Dia secara militan mengawasi makanan dan memastikan mereka tidak pernah makan sesuatu yang terlalu padat kalori. Bahkan kue di hari ulang tahun mereka.”

Dalam satu klip video, Gigi sedang menelepon Yolanda dan memberi tahu ibunya bahwa dia merasa sangat lemah.

Gigi mengatakan  kepada Yolanda “ Aku punya, seperti setengah almond.”

Selanjutnya Yolanda mengatakan “ Minumlah beberapa almond dan kunyah dengan sangat baik.”

Pada tahun 2015, Gigi menepis kritik yang membuat komentar tentang berat badannya di postingan instagram. Ia mengatakan bahwa dia mewakili sebuah citra tubuh yang tidak diterima di mode tinggi sebelumnya, dan ia sangat beruntung didukung oleh desainer, stylist, dan editor yang suportif.

Pada Maret 2022, Bella mengatakan dia berjuang dengan anoreksia di sekolah menengah, sebagian karena resep Adderall dan aplikasi penghitung kalori.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini