Yes Or No Nih Gaes, Dolly Parton Bergaya Cover Majalah Playboy Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Dolly Parton mengulang gaya foto saat menjadi cover majalah Playboy. Meski sudah berusia 75 tahun, dia masih tampak lumayan seksi.

Legenda musik country itu pernah menjadi model cover Playboy di 1978. Meski terakhir kali Playboy terbit secara fisik di 2020, hal itu tak menghentikan Dolly berpose sebagai ‘kelinci’ lagi.

Dolly memposting di media sosial sekali lagi bergaya dengan memakai telinga kelinci, mirip dengan gayanya sebagai cover Playboy di 1978. Hal ini dilakukannya sebagai kejutan untuk ulang tahun suaminya, Carl Dean, yang ke-79.

Dolly mengatakan, suaminya selalu menyukai cover Playboy 1978 dimana dirinya menjadi sampul. Sang suami berharap Dolly mau tampil seperti itu lagi saat ulang tahunnya. Keinginan dia pun terwujud.

Dolly akhirnya mencoba tampil seperti cover Playboy 1978 dan melakukannya versi dirinya sendiri di rumah.

“Ingat beberapa waktu lalu saya mengatakan saya akan berpose di majalah Playboy ketika saya berusia 75 tahun?” kata Dolly, dalam video yang diunggahnya, dikutip dari Sky News, Kamis 22 Juli 2021.

“Ya, saya berusia 75 tahun dan majalahnya sudah tidak ada lagi, tetapi suami saya selalu menyukai sampul asli Playboy. Jadi saya mencoba memikirkan sesuatu yang harus dilakukan untuk membuatnya bahagia. Dia masih berpikir saya cewek seksi setelah 57 tahun,” ujarnya.

Dolly membandingkan foto dirinya saat menjadi cover Playboy 1978 dan foto dirinya saat ini yang mencoba meniru gaya 43 tahun lalu.

“Saya agak seperti bola mentega dalam foto waktu itu, ya tapi sekarang saya seperti keju string . Tapi dia mungkin akan mengira saya krim keju, kuharap demikian,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini