Yeji Menangis dalam Siaran Langsung, Kenapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Penggemar dari girl group Korea Selatan, ITZY, telah dibuat kaget karena salah satu membernya, Yeji. Jarang-jarang ia menunjukkan rasa emosionalnya, namun saat ia sedang melakukan siaran langsung ia malah menangis di depan kamera.

Pasalnya Yeji merupakan salah satu member ITZY yang anti mengutarakan perasaannya secara gamblang pada orang lain, terutama pada para penggemarnya. Ia mengaku bahwa dirinya tak suka menangis dan terlihat ‘lemah’ di depan orang lain.

Dengan segala cara, ia akan melakukan yang terbaik untuk tak terlihat menangis. Ia mencoba menahan air matanya karena terharu.

Ia terkenal sebagai orang yang mengesampingkan emosinya dalam segala situasi. Namun dalam siaran langsungnya melalui Vlive itu, ia mengklarifikasi juga bahwa ia menangis bukan karena kesulitan menjalani karir dalam dunia hiburan.

Alasannya menangis ialah karena ia bahagia. Ia juga selalu meyakinkan dan memastikan pada penggemarnya untuk tidak mengkhawatirkannya.

Dalam siaran langsungnya pada 19 Oktober 2021 malam waktu setempat, Yeji mengungkapkan alasannya menangis adalah karena ia merasakan banyak cinta dari para penggemarnya, MIDZY. Ia sangat berterima kasih untuk MIDZY yang telah membantunya mendapatkan banyak kekuatan dan semangat baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini