Yeay! Super Junior Bocorkan Rencana Konser di Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Super Junior (SuJu) mengadakan konferensi pers online untuk memperingati perilisan album reguler ke-11 mereka. Dalam konferensi itu, SuJu juga mengumumkan tur dunianya setelah 3 tahun.

Melansir dari Munhwa Ilboo, SuJu akan mengadakan konser solonya dalam 3 tahun dengan tajuk ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: ROAD’. Konser ini juga akan hadir di Jakarta lho.

Konsernya akan dimulai dari Korea sendiri yang dijadwalkan selama tiga hari berturut-turut, yakni pada 15 – 17 Juli 2022 di Jamsil Indoor Gymnasium. Setelah itu, turnya akan dilanjutkan di Eropa, AS, dan Asia, termasuk Indonesia.

Sayangnya, jadwal dan tempat untuk konser di Jakarta masih dirahasiakan.

Sementara itu, grup legenda K-pop Super Junior comeback pada 12 Juli 2022 dengan album full-lenght kesebelas mereka. Album tersebut diberi judul “The Road: Keep on Going”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini