Yeay! SUBWAY Sandwich Kini Udah Tersedia di Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wah ada kabar gembira nih buat penggemar makanan sandwichNo prank gaes, kali ini SUBWAY Sandwich hadir di Indonesia!

Dulu sempat menjadi rumor, kini jadi kenyataan. Pada Jumat 15 Oktober 2021, SUBWAY menetapkan bahwa Cilandak Town Square menjadi gerai pertama mereka di Indonesia.

Letaknya berada di lantai 1, Cilandak Town Square. Nantinya akan berekspansi di beberapa lokasi lainnya yang akan diumumkan secara bertahap oleh SUBWAY Indonesia melalui akun Instagram resminya.

SUBWAY juga meminta agar pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat memesan sandwich di sana.

Sebelumnya, SUBWAY pernah hadir di Indonesia pada 1990-an lalu tutup pada awal 2000-an. Hal ini buat penggemar sandwich jadi antusias menanti sandwich ini kembali hadir di Indonesia.

Dari semua jenis pilihan menu, menu yang menjadi favorit orang-orang adalah Turkey Breast. Harganya pun dibenderol dari 30 ribu rupiah hingga 60 ribu rupiah.

SUBWAY bekerja sama dengan PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) yang merupakan bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI). MAP ini telah mengoperasikan lebih dari 2.300 outlet retail, termasuk Converse, Sephora, dan Marks & Spencer.

Kalian udah siap-siap beli sandwichnya? 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini