Yeay! Park Seo Joon dan Han So Hee Bakal Bintangi Drama Thriller Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar mengejutkan untuk penggemar drama Korea nih. Baru-baru ini Park Seo Joon dan Han So Hee dikabarkan akan bintangi drama thriller baru lho!

Melansir dari Soompi, kedua aktor tersebut baru saja dilaporkan akan membintangi drama ‘Gyeongseong Creature’ (judul sementara). Keduanya dikonfirmasi sebagai pemeran utama dari drama tersebut.

Park Seo Joon mengaku sangat tertarik dengan latar belakang sejarah Gyeongseong. Ia juga berkata akan berusaha keras untuk memerankan karakter Jang Tae Sang.

“Aku sangat tertarik dengan latar belakang sejarah Gyeongseong,” kata Seo Joon. “Sekarang aku akan bekerja keras untuk memerankan Jang Tae Sang sebagai seorang aktor.”

Begitu pula dengan Han So Hee, ia merasa terhormat bisa turut berpartisipasi dalam drama ini untuk menunjukkan sisi baru dari dirinya. Ia akan berusaha keras untuk mempersiapkan perannya lebih rajin.

“Aku merasa terhormat untuk menunjukkan sisi baru dari diri aku melalui ‘Gyeongseong Creature’, yang dipenuhi dengan beragam cerita seperti Chae Ok yang tampak tangguh di luar tetapi memiliki hati yang hangat,” komentar So Hee.

Kabarnya, kini mereka sudah mulai melakukan proses syuting. Rencananya ‘Gyeongseong Creature’ akan tayang perdana pada 2023.

‘Gyeongseong Creature’ merupakan drama thriller yang mengambil latar belakang masa gelap musim semi pada 1945. Drama ini menceritakan tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini