Yeay! ‘Pac-Man’ akan Dibuatkan Film Live-Actionnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Permainan Pac-Man sudah diperkenalkan di AS pada 1980. Kini permainan itu akan dibuatkan film live-actionnya, lho.

Melansir dari THR, film live-action ‘Pac-Man’ tengah dalam pengembangan. Filmnya berdasarkan permainan arcade klasik dengan nafsu makan yang tak ada habisnya.

Proyek ini berasal dari Bandai Namco Entertainment yang merupakan perusahaan game Pac-Man, serta game lainnya seperti Galaga dan Tekken. Bandai bekerja sama dengan Wayfarer Studios.

Proyeknya akan didasarkan pada ide orisinal dari Chuck Williams (Sonic the Hedgehog).

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui aktor yang akan membintanginya. Begitu pula dengan detail plot ceritanya dan prediksi penayangan perdananya yang masih dirahasiakan.

Sementara itu, permainan itu diperkenalkan di AS pada 1980 dan awalnya game ini disebut sebagai Puck Man di Jepang. Pac-Man merupakan permainan yang dimainkan dengan menggunakan koin.

Permainan itu diatur dalam labirin di mana Pac-Man harus makan pelet sambil dikejar-kejar oleh hantu berwarna-warni karena labirinnya dibuat semakin sulit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini