Rekomendasi Produk Wuling EV, Prosedur Pemesanan Terbaik Hanya di Sini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wuling EV merupakan produk mobil mini yang sempat menjadi laris di Cina. Produk canggih yang memiliki manfaat dan spesifikasi berbeda nyatanya sudah mendarat di Tanah Air. Penasaran bagaimana detail dari produk ini dan beberapa rekomendasinya? Yuk, ikuti informasi berikut sampai habis.

Mengenal Produk Wuling EV

Sederhananya, Wuling EV merupakan sebuah produk mobil listrik mini yang sudah sampai dan mulai beredar di tanah air. Wujud dari mobil tersebut sendiri pertama kali beredar dan masyarakat kenal melalui video di akun YouTube milik Lukman Avengers.

Mini EV adalah mobil berbentuk kotak yang memiliki berat 665 kg dengan dimensi kecil atau sepanjang 2.920 mm, lebar 1.493 mm, dan tinggi 1.621 mm. Menurut top gear, bentuk dari mobil listrik ini termasuk sebagai bentuk yang paling terkecil, seperti namanya ‘mobil mini’.

Terlepas dari bentuk mobil yang terbilang mini, fasilitas yang tersedia nyatanya sama seperti mobil pada umumnya. Misalnya saja, ruang penyimpanan atau bagasi sebesar 741 liter saat bangku belakang di lipat.

Di dalamnya, terdapat pula 12 kompartemen penyimpanan. Namun, tidak hanya sampai di situ saja sebab mobil ini memiliki sistem kelistrikan yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 17 hp dan juga torsi 85 nm. Kecepatan maksimalnya adalah sebesar 100 km per jam.

Mobil juga ada fitur keselamatan yang tentu saja dapat membuat pengemudi dan penumpang mobil bisa selalu merasa aman. Bentuk dari fitur tersebut adalah anti lock braking system (ABS).

Mini EV juga bisa melaju dalam kecepatan 170 kilometer dengan satu kali pengisian baterai saja. Melalui outlet daya bertegangan 240 V, orang-orang juga bisa melakukan pengisian dari jarak jauh.

Ada berbagai varian yang menyesuaikan harga untuk pemilihan produk. Total biaya untuk penjualan produk tentunya disesuaikan dengan fitur yang dimiliki.

Rekomendasi Produk Wuling EV dan Prosedur Pembelian

Sebagai mobil mini yang canggih, Wuling EV tentunya memiliki beberapa varian dan rekomendasi produk yang bisa Anda miliki langsung. Mau tahu apa saja? Berikut adalah list lengkap berisi rekomendasi produk terbaik untuk Anda.

1.    Wuling Air EV Standard Range Mobil

Rekomendasi produk untuk Anda tentu saja memiliki varian warna yang memikat. Mulai dari warna biru, hijau, pink, putih, dan juga kuning. Spesifikasi produk dapat Anda lihat melalui standar range-nya sebesar kurang lebih 200 km. Harga yang tertera adalah booking fee atau bukti keseriusan pembeli untuk memiliki produk.

Saat membayar booking fee, itu berarti pembeli sudah setuju untuk memiliki produk tersebut dan bersedia untuk melunasi seluruh biaya. Itulah mengapa, transaksi melalui marketplace terpercaya dan sudah menjadi tempat beli produk terbaik tentunya sangatlah penting.

Estimasi harga on the road atau yang asli adalah sebesar Rp 250 jutaan. Produk menjadi unit antrian prioritas yang akan diinformasikan selanjutnya saat Anda sudah akan melakukan pembelian atau membayar booking fee.

2. Prosedur Pembelian

Guna membuat proses pembelian Anda menjadi lancar, berikut adalah prosedur benar yang harus diikuti.

Mengenai harga unit kendaraan, sifatnya tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dengan dealer setempat. Harga juga sudah termasuk dengan biaya pengiriman sesuai domisili pembelian dan BBNKB pajak setempat. Namun, tetap ada kemungkinan untuk berubahnya PKB atau Pajak Kendaraan Bermotor.

Penggunaan terkait biaya tambahan juga mengacu pada perubahan pengaturan pajak daerah setempat. Pada biaya yang akan Anda bayarkan, pastikan untuk mengkonfirmasinya dengan Blibli dan pihak dealer yang sudah disetujui.

Syarat kepemilikan bergantung pada siapa yang membeli produk dan harus sesuai dengan yang tertera pada kartu identitas. Karena itulah, proses order unit mobil tidak dapat dibatalkan atau mengalami pergantian warna. Kalau terjadi, hal tersebut akan menjadi tanggungan konsumen perihal PO barang kepada dealer.

Mekanisme pembayaran sama dengan produk lainnya yang ada di marketplace Blibli. Anda bisa langsung melakukan pembayaran setelah pemesanan dan melakukan konfirmasi terkait waktu pengiriman berdasarkan kondisi stok yang dealer beritahukan.

Kelengkapan dokumen untuk pembelian melalui Blibli tentunya harus Anda perhatikan. Dokumen yang dibutuhkan sangat penting untuk pembuatan STNK dan juga BPKB yang nantinya bisa diinformasikan lebih lanjut oleh customer care Blibli.

3.    Perihal STNK dan BPKB Sebagai Kelengkapan Dokumen untuk Pemesanan

Pembuatan STNK dan BPKB tentunya sangat penting bagi konsumen sebagai pemesan dan nantinya pengguna produk. Pengajuan fotocopy KK dan juga KTP menjadi syarat yang harus Anda penuhi kepada pihak customer care.

Proses pembuatan STNK membutuhkan maksimal 28 hari kerja dan 30-90 hari kerja setelah unit mobil sampai di tangan konsumen. Adapun perihal lain mengenai kelengkapan berkas yang harus Anda perhatikan adalah sebagai berikut.

  • Buku servis harus bersamaan dengan pengiriman unit

Penggunaan kendaraan pribadi telah di perbolehkan untuk penggunaan dari perusahaan maupun dinas.

  • Harga dan kelengkapan sudah termasuk garansi pabrik, tetapi tidak termasuk pihak ketiga.

Anda bisa melakukan visit ke halaman website dan situs Blibli untuk mendapatkan potongan harga maupun diskon.

Itu dia rekomendasi produk Wuling EV dan prosedur pemesanan yang bisa Anda ikuti. Semoga bermanfaat dan terus ikuti platform Blibli untuk mendapatkan produk terbaik.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini