Yeay! Netflix Umumkan Judul Resmi untuk Film ‘Knives Out 2’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini, Netflix mengumumkan jadwal perilisan dan judul resmi untuk sekuel film ‘Knives Out’. Netflix mengumumkannya melalui akun media sosialnya, salah satunya Twitter.

Melansir dari Just Jared, Netflix mengungkapkan judul resminya yakni ‘Glass Onion: A Knives Out Mystery’. Filmnya akan dirilis di Netflix pada liburan musim panas 2022.

Sekuel ini akan menampilkan kembali karakter favorit penggemar, yakni Daniel Craig. Aktor tersebut kembali memerankan karakter Detektif Benoit Blanc di sekuel ini.

Selain itu juga film ini akan dibintangi oleh Dave Bautista, Edward Norton, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Kate Hudson, Ethan Hawke, dan masih banyak lagi.

Rian Johnson juga kembali menjadi penulis naskah dan sutradara untuk film ini. Namun sayangnya, Netflix belum membocorkan tanggal pastinya jadwal perilisan ‘Knives Out 2’ ini.

Informasi lebih lanjut akan diinformasikan secara bertahap oleh pihak Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini