Yeay! Lagu Baru Adele Resmi Dirilis, Udah Dengar?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Adele akhirnya kembali ke industri musik. Setelah vakum selama lebih dari lima tahun, Adele akhirnya merilis lagu terbarunya, Easy on Me.

Dilansir Billboard, Adele tak hanya merilis lagu tersebut, tetapi juga MV dari single terbarunya pada Kamis 14 Oktober 2021 waktu setempat.

Dari MV yang tersebut, Adele memperkenalkan balada piano dengan video hitam-putih, di mana dia berkendara menjauh dari sebuah rumah kosong dengan tanda “Dijual” di halaman depan.

Tentu saja, pada akhir klip, dia dalam Technicolor penuh saat dia sabuk lagu di sebuah ruangan berputar-putar dengan lembaran musik longgar.

Kembalinya Adele ke industri musik tak lantas membaut penggemarmya terkejut. Pasalnya, pelantun ‘Hello’ itu sempat melakukan live Instagram perdananya, seminggu sebelum single terbarunya dirilis.

Lagu Easy on Me merupakan bagian dari album terbarunya bertajuk 30. Ini menjadi perilisan perdana usai dirinya vakum beberapa tahun lalu.

Gimana? Udah dengar lagu terbaru Adele?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini