Keajaiban Air Zam-zam Tidak Bisa Diragukan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keajaiban air zamzam tidak diragukan lagi. Dalam “Alquran vs Sains Modern menurut Dr. Zakir Naik” karya Ramadhani mengungkapkan, telah ada penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan asal Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Hado Institute Tokyo. Melalui penelitian Emoto, pada 2003 terungkap keajaiban air zamzam.

Menurutnya, air memiliki sifat bisa merekam pesan. Pesan baik yang disampaikan ke sebuah air akan direkam oleh molekul tersebut. Nantinya, apabila air itu diminum, maka akan merambat ke dalam tubuh serta mempengaruhi molekul air yang ada pada tubuh.

Dr. Masaru Emoto dalam bukunya, The True Power of Water menyebutkan bahwa dari sejumlah molekul yang ia teliti, hanya molekul air zamzam yang bentuknya teratur. Molekul air zamzam berbentuk kristal indah teratur dan berkilauan seperti berlian. (Mochamad Rizal Saputra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini