Yeay! Lady Gaga Konfirmasi akan Perankan Harley Quinn di Sekuel Film ‘Joker’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah dirumorkan tengah melakukan negosiasi. Akhirnya Lady Gaga secara resmi mengumumkan dirinya akan berperan sebagai Harley Quinn di sekuel ‘Joker’.

Melansir dari Just Jared, artis yang satu ini mengonfirmasinya lewat postingan barunya di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah video dari ‘Joker: Folie a Deux’ yang diunggahnya pada 4 Agustus 2022.

Sebelumnya, Warner Bros mengumumkan jadwal perilisan untuk film tersebut pada 3 Agustus 2022 lalu. Banyak juga yang berspekulasi bahwa Lady Gaga akan mengambil peran sebagai Harley Quinn dalam film tersebut.

Film ‘Joker: Folie a Deux’ dijadwalkan akan tayang pada 4 Oktober 2024. Terhitung hanya terpaut lima tahun dari perilisan film pertamanya.

Sekuel film ini akan disutradarai oleh Todd Philips yang mana sebelumnya pernah menangani film pertamanya. 

Sementara itu, Joaquin Phoenix juga akan kembali perankan Arthur Fleck alias Joker. ‘Joker’ mengisahkan sosok Arthur Fleck yang ingin menjadi komedian tapi hanya bisa jadi badut pesta.

Tekanan sosial mengubahnya dari sosok penyendiri menjadi pembunuh berdarah dingin yang menginspirasi hadirnya tindak kejahatan di kota Gotham.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini