Yeay! Kini Penyalin Cahaya Udah Tersedia di Netflix Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film yang sukses membawa 12 piala Citra Festival Film Indonesia atau FFI 2021 ini udah tersedia di platform streaming, Netflix lho.

Terlepas dari isu kontroversialnya, ‘Penyalin Cahaya’ tetap jadi film yang ditunggu-tunggu netizen untuk tayang di Netflix. Tentu euphoria penantian film ini masih terasa walau udah ditayangkan di bioskop sebelumnya.

Hingga sempat menjadi perbincangan publik dan jadi trending topik di Twitter. Karena alur cerita yang dikemas apik sampai netizen gak heran film ini bisa membawa pulang 12 piala Citra.

Film ini menceritakan tentang isu kekerasan seksual yang sering terjadi di masyarakat. Sedangkan yang jadi kontroversialnya ialah salah satu kru filmnya ada yang tersandung kasus pelecehan seksual.

Hingga pihak rumah produksi langsung bertindak dengan cara mencoret kredit nama pihak terlapor dari film ‘Penyalin Cahaya’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini