Tom Holland, Pete Davidson, dan Dwayne ‘The Rock’ Dirumorkan Jadi Pemandu Acara Oscar 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya ajang penghargaan Oscar 2022 tengah mempersiapkan pegelaran acaranya. Tiga nama bintang Hollywood seperti Tom Holland, Pete Davidson, dan Dwayne ‘The Rock’ sudah masuk dalam daftar kandidat pemandu acaranya.

Melansir dari Page Six, presiden Hulu Originals dan ABC Entertainment, Craig Erwich, baru aja mengumumkan kabar mengenai perhelatan Oscar tahun ini. Kabarnya, tiga bintang tersebut telah terdaftar sebagai kandidat pemandu acara.

Tom Holland menyatakan minatnya untuk menjadi pembawa acara Oscar 2022. Pihak penyelenggara juga telah mengubunginya, jadi tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Tom

Sementara itu, Dwayne ‘The Rock’ Johnson juga telah mendaftar keinginannya untuk jadi pemandu acara. Sedangkan Pete Davidson sepertinya jadi lirikan publik terkait hubungan asmaranya.

Sebelumnya Jimmy Kimmel, artis terakhir yang menjadi pembawa acara Oscar tahun 2017 dan 2018. Selain itu ada juga Kevin Hart sebagai pembawa acara pada 2019. Namun ia mengundurkan dirii karena kontroversi yang melibatkan cuitannya mengenai homofobik.

Kabar ini Craig umumkan saat selama tur pers virtual Asosiasi Kritikus Televisi musim dingin awal bulan Januari. Namun sampai saat ini untuk ketiga artis yang disebutkan masih belum memberikan konfirmasi terkait kabar ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini