Yeay! Jin ‘BTS’ Resmi Isi OST Utama untuk Drama ‘Jirisan’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – TvN baru saja mengumumkan bahwa Jin BTS akan ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu OST drama ‘Jirisan’. OST ini nantinya akan menjadi lagu utama dari drama Jirisan atau sebutan lainnya Mount Jiri ini.

Melansir dari Naver, alasan produser OST dari drama Jirisan adalah suara vokal Jin cocok untuk mengisi suara dari lagu utama mereka. Ia berharap setelah OST Jirisan rilis akan menaikkan rating.

“OST yang dinyanyikan oleh Jin adalah lagu tema utama dari drama Jirisan. Kalian dapat menikmati lagunya dari pertengahan drama dan kami akan mengumumkan jadwal rilisnya secara terpisah,” terangnya.

Lee Eung-bok menyutradarai drama ini yang sebelumnya juga pernah memegang proyek drama dari ‘Goblin’ dan ‘Sweet Home’. Nanti Kim Eun-hee juga yang menulis jalan cerita drama Jirisan yang sebelumnya pernah menulis cerita untuk serial Netflix ‘Kingdom’, ‘Signal’, dan ‘Ghost’.

Sebelumnya Jin BTS juga pernah mengisi OST untuk drama ‘Hwarang’ bersama V BTS dengan tajuk ‘It’s Definitely You’. Jeon Jihyun dan Joo Jihoon akan membintangi drama ‘Jirisan’ ini.

Dramanya akan mengisahkan Seo Yi-gang yang merupakan ranger terbaik di Taman Nasional Jirisan. Kehadiran Kang Hyeon-jo sebagai ranger baru penuh dengan rahasia membuat Yi-gang ingin mengungkap kecelakaan misterius yang terjadi di gunung Jiri.

Wah makin gak sabar banget ya nunggu dramanya rilis dan dengar lagu yang akan Jin bawakan nanti!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini