5 Fakta Menarik Tentang Film James Bond ‘No Time No Die’, Kalian Wajib Nonton Nih!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – No Time No Die menjadi salah satu film yang paling dinantikan perilisannya saat ini. Banyak alasan yang menjadikan film tersebut layak untuk dinantikan penayangannya di bioskop.

Selain karena menjadi film terakhir bagi Daniel Craig, film ini juga memiliki sejumlah fakta menarik di balik pembuatannya.

Berikut Fakta–fakta menarik dari film No Time No Die , mari simak!

  1. Penampilan Terakhir James Bond

Dalam film yang satu ini, penampilan terakhir Daniel Craig jadi James Bond. Jangan sia-siakan aktingnya di film ini, wajib tonton!

Di film ini sendiri menceritakan soal James Bond yang sedang berlibur di Jamaika dan berniat untuk rehat dari dunia mata-mata. Namun, ia kembali dipanggil dalam misi yang ternyata sangat berbahaya.

  1. Film James Bond pertama Universal Studio

Di tahun 2017, Universal Studio jadi pihak distributor resmi setelah kontaknya dengan Columbia Pictures selesai. Film yang satu ini akan jadi yang pertama didistribusikan oleh Universal Studio.

  1. Diperankan oleh artis ternama

Nggak hanya Daniel Craig, di sini ada aktor Rami Malek dan Ana de Armas, Lashana Lynch yang siap memukau penonton dengan aktingnya. Seperti yang diketahui, Rami Malek bahkan jadi aktor yang dapat penghargaan Oscars 2019.

  1. Sutradara ternama

Setelah sempat ditinggalkan sutradara Danny Boyle, film ini akhirnya diarahkan oleh Cary Joji Fukunaga yang sudah pernah mengarahkan film Sin Nombre hingga series berjudul True Detective.

  1. Ada karakter Bond yang baru

Sebelum film ini muncul trailernya, banyak rumor yang berkembang soal Bond yang baru. Di sini akan diceritakan siapa dan seperti apa kelebihan agen dengan kode akses 007 tersebut.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini