Yeay! Jessi Dikonfirmasi akan Tampil Sambut Penggemar Indonesia pada 8 Agustus 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper asal Korea Selatan, Jessi, kini tengah jadi sorotan berkat lagunya yang populer ‘ZOOM’. Kabarnya ia akan menyapa penggemar Indonesia pada Agustus mendatang lho.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak penyelenggara KV Festival 2022 melalui akun Instagram resmi Kultvizion. Tentu kabar ini mengejutkan penggemar Indonesia dan mendapatkan sambutan luar biasa.

Tak hanya penggemarnya, Jessi juga terlihat antusias menyambut penggemarnya di Indonesia yang turut berkomentar dalam unggahan tersebut.

“See u guys soon,” tulisnya dalam kolom komentar.

Jessi dijadwalkan akan tampil pada 8 Agustus 2022 di Istora Senayan Jakarta. Selain itu juga akan ada B.I yang turut memeriahkan panggung KV Festival 2022.

Sementara itu, Jessi telah memulai kariernya sebagai penyanyi rapper sejak 2005 sampai sekarang. Lalu naik daun pada 2015 saat ia muncul dalam acara ‘Unpretty Rapstar’.

Kini namanya semakin terdengar, khususnya Indonesia, sejak dirinya merilis lagu yang bertajuk ‘ZOOM’ pada 13 April 2022 lalu. Koreografi dari lagunya pun jadi dance challenge di TikTok sampai jadi trending global.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini