Yeay! Game ‘God of War’ Resmi akan Dibuatkan Versi Serial Live-actionnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Waralaba game PlayStation aksi-petualangan ‘God of War’ tampaknya ingin merambah ke industri film. Kabarnya kini Amazon dan Sony tengah melakukan negosiasi dengan Prime Video.

Melansir dari Deadline, video game ini akan dibuatkan versi serial TV live-action berdasarkan gamenya. Serialnya akan bertemakan sama seperti video gamenya, yakni mitologi kuno.

Amazon Prime Video sudah mengincar video game ini untuk diadaptasi kisahnya menjadi tayangan serial. Namun sejauh ini masih belum diketahui perkembangan dari negosiasinya sudah final atau belum.

Tapi kabarnya ide tentang serial ini datang dari pencipta serial ‘The Expanse’, ‘Mark Fergus’, dan ‘Hawk Ostby’.

Tak hanya ‘God of War’, banyak video game dari PlayStation yang dibuatkan ke versi live-action. Di antaranya ada ‘Uncharted’, ‘The Last of Us’, dan ‘Halo’.

Selain itu juga mereka tengah mengembangkan serial adaptasi lain dari game ‘Fallout’ dan ‘Mass Effect’.

Sementara itu, masih belum diketahui kisah ‘God of War’ mana yang akan diadaptasi oleh Amazon nanti. Mengingat sejauh ini sudah ada total tujuh game, termasuk yang berfokus pada mitologi dewa Yunani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini