Yeay! Album Terbaru CL ‘ALPHA’ akan Rilis Oktober Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik! Akhirnya penantian album baru dari CL telah rilis.

CL sempat vakum dari dunia tarik suara setelah girl group 2NE1 bubar pada awal 2017. Ini akan menjadi album perdana solonya yang bertajuk ‘ALPHA’.

Sebelumnya ia hanya membuat proyek single lagu saja. Namun kini ia telah mengumumkan akan merilis album solo perdananya Rabu ini, 6 Oktober 2021.

Melansir dari Soompi, ‘ALPHA’ akan rilis secara digital pada 20 Oktober pukul 1 siang waktu setempat. Sedangkan untuk album versi fisiknya akan rilis pada 22 Oktober.

Tepat tengah malam pada 6 Oktober waktu setempat, ia juga sekalian merilis daftar lagu untuk album ‘ALPHA’. Lagu ‘SPICY’ dan ‘Lover Like Me’ juga termasuk dalam album tersebut.

Berikut daftar lagu yang akan ada dalam album CL ‘ALPHA’:

Gimana nih kalian siap dengerin musik baru dari CL yang swag? Tonton dulu MV terbarunya ‘Lover Like Me’ di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini