Setelah Rihanna, Giliran Pink Jual Rumah yang Baru Dibeli 3 Bulan Lalu

Baca Juga

MATA INDONESIA, MALIBU – Setelah Rihanna menjual rumahnya, kini giliran penyanyi Hollywood, Pink yang menjual rumahnya di pantai Malibu. Rumah itu baru dibeli tiga bulan lalu.

Melansir dari Dirt, Pink membeli rumah itu dengan harga 13,7 juta dolar AS atau sekitar 1,9 triliun Rupiah. Penyanyi usia 42 tahun tersebut menjual dengan harga 15 juta dolar AS atau sekitar 214 miliar rupiah.

Ia mendapat untung hampir sekitar 1,3 juta dolar AS saja atau 1,9 miliar rupiah. Kabarnya rumah tersebut pernah dibeli oleh artis-artis lainnya dan Pink membeli rumah tersebut 3 bulan lalu.

Belum ada alasan khusus dari penyanyi berusia 42 tahun ini menjual rumah barunya.

Namun berkat Pink, pemilik rumah sebelumnya mendapatkan keuntungan besar karena menjual rumahnya pada Pink. Nilai tanah 87 hektar ini jadi naik secara signifikan selama bertahun-tahun.

Rumah ini memiliki ruang tamu seluas 4.320 kaki persegi dengan lima kamar tidur dan 4 kamar mandi. Selain itu juga rumah ini memiliki garasi untuk dua mobil dengan kamar tamu di lantai atas dan rumah utama lainnya yang tak terlihat dari jalanan raya.

Intip yuk! Inilah beberapa foto penampakkan rumah Pink di Pantai Malibu yang akan ia jual.

Kalian minat beli rumahnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini