Yah, Ryan Reynolds Cuti dari Industri Film

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktor Ryan Reynolds memutuskan cuti dari dunia akting sementara waktu setelah proses syuting film garapannya rampung.

Film terakhir garapan Reynolds adalah ‘Spirited’. Proses syutingnya sudah rampung. Kemudian, aktor ‘Deadpool’ itu mengumumkan rehat sejenak dari industri perfilman.

“Film Spirited akhirnya rampung. Saya tak yakin siap mengatakan ya untuk membuat film yang menantang ini tiga tahun lalu,” tulis Reynolds, di Instagram pribadinya.

“Bernyanyi, menari, dan bermain di kotak pasir bersama Will Ferrell membuat banyak mimpi menjadi kenyataan. Dan ini adalah film kedua saya dengan @octaviaspencer yang hebat,” katanya.

“Waktu yang tepat untuk sedikit cuti dari pembuatan film. Saya akan merindukan setiap detik bekerja dengan kelompok creator dan seniman yang sangat berbakat ini. Saya beruntung bekerja dengan orang-orang yang akrab dan luar biasa,” ucapnya.

Masih ada beberapa film Reynolds yang akan dirilis saat dia memutuskan rehat sejenak. Setelah ‘Spirited’, dia akan tampil dalam film action Netflix, ‘Red Notice’ bersama Dwayne Johnson dan Gal Gadot, serta film ‘Adam Project’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aparat Keamanan Tingkatkan Sinergitas Wujudkan Kelancaran Pilkada

Pilkada yang damai dan aman bukanlah sekadar impian, melainkan suatu keharusan yang bisa kita wujudkan bersama. Dengan sinergi optimal...
- Advertisement -

Baca berita yang ini