Gas Pol, Setelah Sumsel, Kini KPK Bongkar Korupsi di Riau

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah Sumatera Selatan (Sumsel), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini membongkar praktik korupsi Provinsi Riau, dikabarkan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Beberapa orang terdiri dari pejabat dan pengusaha swasta berhasil diperiksa.

Namun, Ketua KPK, Firli Bahuri maupun Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron belum mau mengungkapkan kasus dan pejabat yang dimaksud.

“Benar KPK melakukan giat di Riau,” kata Nurul Ghufron 19 Oktober 2021.

Namun Ghufron tidak menjelaskan siapa saja pihak yang ditangkap dalam OTT tersebut. Kini penyidik KPK masih melakukan pemeriksaan terhadap pihak yang ditangkap.

Hal senada diungkapkan Ketua KPK Firli Bahuri yang meminta wartawan memberi waktu mereka untuk bekerja. Mereka masih berada di Kuansing.

Dia berjanji akan mengungkap kasus yang dimaksud tersebut setelah bukti-bukti terkumpul semua.

Sebelumnya, KPK baru saja membongkar praktik korupsi di Kabupaten Musi Banyuasin dan telah menetapkan empat tersangka salah satunya Bupati Dodi Alex Noerdin, Sabtu 16 Oktober 2021.

Dodi adalah anak dari Alex Noerdin yang sebelumnya ditangkap penyidik Kejaksaan Agung juga untuk kasus korupsi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini