Yah! Perilisan ‘Venom 2’ Ditunda, Fans Gigit Jari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar tak sedap kembali menghampiri industri perfilman Hollywood. Film ‘Venom 2: Let There Be Carnage’ kembali ditunda perilisannya.

Dilansir Just Jared, Rabu 25 Agustus 2021, film yang dibintangi Tom Hardy itu kembali pindah jadwal rilis. Kini, karya MCU itu harus rela digeser hingga Januari 2022.

Hal ini lantaran pihak produser mengkhawatirkan varian Delta dari Covid-19. Fenomena ini bisa membuat penonton ragu ke bioskop dan bisa berdampak pada pendapatan film tersebut.

Penundaan jadwal rilis ‘Venom 2’ bukanlah kali pertama. Film besutan sutradara Andy Serkis ini mulanya dijadwalkan pada tahun 2020, namun harus ditunda karena pandemi Covid-19.

Kemudian ‘Venom 2’ digeser menjadi September 2021. Namun, kembali ditunda hingga bulan Oktober.

Kini, ‘Venom 2’ diisukan rilis pada 21 Januari 2022.

Penundaan ‘Venom 2’ ini sontak membuat fans gigit jari. Pasalnya, mereka sudah tak sabar setelah Sony dan Marvel merilis poster terbaru untuk film tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini