Yah, Celine Dion Batalkan Lagi Tur Dunianya karena Masalah Kesehatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sepertinya kesehatan penyanyi legendaris, Celine Dion, masih belum pulih sepenuhnya. Sampai-sampai ia harus membatalkan semua jadwal turnya untuk tahun 2022 ini.

Melansir dari Just Jared, Celine Dion memang akan melanjutkan turnya setelah tertunda pada Oktober 2021 karena mengalami masalah kejang otot. Namun kini ia juga harus membatalkan semua jadwal turnya sepanjang 2022.

Menurut laporan, Celine tengah mengalami masalah kesehatan yang sampai saat ini belum juga sepenuhnya pulih. Pihak Celine mengatakan dia baru-baru ini dirawat karena kejang otot yang terus memburuk.

Sehingga ia membutuhkan waktu pemulihan lebih lama dari yang diharapkan. Celine juga berkata bahwa ia akan baik-baik saja dan meminta penggemarnya untuk lebih sabar menanti dirinya tampil di atas panggung kembali.

“Saya benar-benar berharap bahwa saya akan baik-baik saja sekarang. Tetapi saya kira saya hanya harus lebih sabar dan mengikuti rejimen yang diresepkan oleh dokter saya,” katanya. “Saya akan sangat senang untuk kembali ke kesehatan penuh, serta kita semua melewati pandemi ini. Dan saya tidak sabar untuk kembali ke panggung lagi.”

Sementara itu, Celine harusnya memiliki sisa jadwal tur pada awal Maret 2022 hingga akhir April 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini