Yah, Apple Setop Produksi iPad Mini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perusahaan Apple baru saja memberi kabar yang mengejutkan penggunanya. Mereka menguumkan akan segera memproduksi iPhone lipat, seperti halnya Samsung dan Huawei.

Namun sayangnya, kabar tersebut berujung pada berakhirnya produksi iPad Mini yang banyak diminati pengguna. Penghentian ini didasarkan pada iPhone lipat, yang merupakan hasil persilangan dari iPhone dan iPad Mini.

Dikatakan juga bahwa software-nya akan menggunakan iPad OS. Sehingga dalam keadaan terbuka, perangkat akan terlihat seperti iPad Mini. Ketika iPhone lipat dalam keadaan terbuka, perangkat memiliki layar luas, yang terdiri dari dua panel terpisah.

Meski iPad Mini nantinya tak diproduksi lagi, iPhone lipat tersebut juga diharapkan datang dengan penyimpanan RAM 8 GB dan internal 256 GB,dan dimulai dengan harga 1.499 Dolar AS atau sekitar Rp21 juta. Kabarnya, produk ini baru akan dikenalkan pada November 2022.

Beberapa waktu lalu, YouTuber Jon Prosser mengonfirmasi bahwa perusahaan yang dipimpin Tim Cook itu tengah mengerjakan ponsel lipat, dan bukan hanya sekadar spekulasi. Tapi, ia mengatakan bahwa perangkat tidak seperti yang banyak diharapkan.

Ia menjelaskan, iPhone lipat bukan ponsel lipat yang sebenarnya. Perangkat memiliki engsel di bagian tengah yang berfungsi menyambungkan dua layar. Model seperti ini akan meminimalisir kerusakan pada perangkat.

Gimana menurut kalian gaes? iPhone lipat atau iPad Mini saja?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini