Yah! Akun Instagram Jay Z Dihapus, Baru Dibuat Satu Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper Hollywood, Jay Z membuat gebrakan baru. Suami Beyonce ini baru saja membuat akun Instagram prbadi untuk pertama kalinya.

Namun, baru satu hari dibuat, akun tersebut kini hilang dari sosial media. Diduga IG pribadi Jay Z itu telah ia hapus setelah satu hari ia buat.

Padahal, dilansir Entertaintment Weekly, itu merupakan akun pertama yang dibuat oleh mantan duet Kanye West itu. Ia bahkan membuat gempar publik karena hanya mem-follow sang istri, Beyonce di akunnya.

Dalam satu hari dibuat pada 3 November 2021, akun Jay Z sukses meraih 1,8 juta pengikut. Hal ini turut membuat penggemar senang karena Jay Z memutuskan aktif di sosial media.

Saat IG-nya masih bertengger di sosial media, Jay mengunggah beberapa foto masa lalunya yang membuat gemas netizen. pria 51 tahun ini juga mempromosikan film terbarunya di Netflix, The Harder They Fall.

Sayangnya, akun tersebut tak berumur panjang. Kini Instagram Jay Z tak bisa lagi ditemukan.

Belum diketahui apakah akun tersebut memang dihapus atau hanya di-non aktifkan oleh rapper tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini