Ya Ampun! Bond Girl Ini Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seksual Aktor Top

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Kasus pelecehan seksual di kalangan artis Hollywood terjadi lagi. Kali ini giliran bond girl, Naomie Harris yang berani membeberkan hal tersebut.

Insiden pelecehan seksual itu terjadi saat Naomie sedang mengikuti sebuah audisi. Menurut dia, saat itu ada sutradara dan direktur casting. Tapi, keduanya tak berbuat apa-apa.

Pelecehan itu disebut Naomie dilakukan salah sat aktor ternama. Itu sebabnya direktur dan direktur casting diduga tak acuh.

“Yang mengejutkan adalah, direktur casting dan sutradara ada di sana. Tentu saja tidak ada yang mengatakan apa-apa karena dia bintang besar,” kata Naomie, dikutip dari Daily Mail, Senin 13 Desember 2021.

Naomie memulai karir aktingnya sebagai bintang cilik pada tahun 1987 muncul di acara program BBC Anak-anak ‘Simon and the With’. Dia menjadi terkenal setelah main di film-film ‘Brit hit 28 Days Later’ dan dua film ‘Pirates of the Caribbean’.

Naomie juga memerankan tokoh Moneypenny dalam tiga film terakhir James Bond yang dibintangi Daniel Craig.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini