Ya Ampun! Begini Cara Yoo Jae Suk Pilih Song Ji Hyo saat Direkrut di ‘Running Man’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Banyak rahasia terungkap di episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang Minggu 4 Juli 2021 lalu. Yoo Jae Suk pun mengungkapkan bagaimana Song Ji Hyo direkrut untuk menjadi anggota di ‘Running Man’.

Dalam episode tersebut, para anggota memiliki ara anggota menjalani ‘talking race’ atau ‘lomba berbicara’. Pemenang permainan harus menyingkirkan 100 ikan terlebih dahulu.

Setiap 10 menit berbicara akan menghilangkan 2 ikan tetapi diam lebih dari 10 detik akan menambah 2 ikan sebagai penalti. Akibatnya, para member berbagi gosip menarik dan di balik layar filmografi mereka.

Yoo Jae Suk berbagi bagaimana para anggota dipilih untuk bergabung bersama ‘Running Man’. Ia pun menceritakan bagaimana Song Ji Hyo yang kala itu satu-satunya perempuan direkrut oleh Yoo Jae Suk.

Dia berkata, “Song Ji Hyo pernah muncul di ‘Family Outing’ sebagai tamu. Acara ini melibatkan perjalanan jarak jauh ke lokasi syuting jadi saya menyuruhnya untuk beristirahat atau tidur sebentar sebelum syuting dimulai. Tapi tidak ada yang bisa menemukannya. dia bahkan setelah kami mulai syuting.”

“Kami mencari Song Ji Hyo kemana-mana tapi tidak ada yang tahu kemana dia pergi. Kami akhirnya menemukannya tertidur lelap di ruangan lain, mendengkur,” lanjutnya.

Yoo Jae Suk pun mengungkapkan, “Jadi dia adalah orang pertama yang muncul di pikiranku saat ‘Running Man’. mencari anggotanya pada awalnya.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini