Wuih! tvN Bagikan Foto BTS ‘Hometown Cha-Cha-Cha’, Udah Lihat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia buat kamu yang sudah gak sabar dengan akting Shin Min-ah dan Kim Seon-ho. tvN baru saja membagikan potret BTS saat proses syuting drama terbaru, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’.

Momen itu dibagikan tvN lewat akun Instagram mereka. Terlihat beberapa potret Min-ah dan Seon-ho tengah melakukan beberapa scene yang bikin netizen penasaran.

Di foto pertama dan kedua, Min-ah dan Seon-ho terlihat tersenyum sembari memamerkan lesung pipi mereka. Di slide berikutnya, nampak sosok Seon-ho berada di laut dan sebuah kapal.

Ada pula satu potret yang memperlihatkan Seon-ho tengah berbicara serius. Bocoran itu makin membuat netizen penasaran.

Foto-foto BTS proses syuting Hometown Cha-Cha-Cha ini bikin netizen semakin tak sabar. Pasalnya, serial garapan Netflix ini dibintangi oleh superstar Korea Selatan yang digilai masyarakat.

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan sebuah remake dari film ‘Mr. Hong’. Dengan menggunakan menggunakan judul ‘Hometown Cha-Cha-Cha’, drama ini bergenre romansa yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho.

Shin Min Ah berperan sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Sementara Kim Seon Ho, berperan sebagai Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan ahli yang membantu semua orang di sekitar kota.

Dengan teaser dan foto yang dirilis sebelumnya semuanya mengisyaratkan pertemuan pertama yang romantis antara kedua pemeran utama, penggemar drama menantikan chemistry sempurna pasangan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini