Ngeri! Harga Satu Malam Hotel Tempat Tinggal Messi Rp335 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Lionel Messi belum memiliki rumah di Paris. Untuk sementara, dia menginap di hotel dengan harga 17 ribu Poundsterling (335 juta Rupiah).

Sejak melakoni debut di 2004 di Barcelona, Messi akhirnya meninggalkan Camp Nou dan melanjutkan karier di PSG. Dia hengkang dengan status bebas transfer dan dikontrak dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun.

Baru beberapa pekan sejak pindah ke Paris, Messi belum menemukan rumah yang tepat. Untuk sementara, pemain 34 tahun itu tinggal di sebuah hotel mewah. Bukan sembarang hotel, Messi dan keluarga tinggal di Le Royal Monceau.

Instagram hotel tersebut memposting video kedatangan Messi bersama dengan Sergio Ramos da Gianluigi Donnarumma.

“Sebuah kehormatan menyambut pemain dengan talenta luar biasa ke PSG,” bunyi caption postingan tersebut, dikutip dari The Sun, Selasa 24 Agustus 2021.

Hotel ini dikabarkan juga menjadi tempat sementara Neymar tinggal saat pindah ke PSG di 2017. Messi dan keluarga memilih kamar mewah dimana harga satu malamnya adalah 17 ribu Poundsterling (335 juta Rupiah).

Le Royal Monceau berlokasi di Avenue Hoche di jantung kota Paris dan sangat berdekatan dengan monumen kenamaan, Arc de Triomphe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini