Wow, Tiba-tiba Deddy Corbuzier Ngasih Luna Maya Duit Rp500 Juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam podcast terbarunya, Deddy Corbuzier memberikan Luna Maya uang tunai 200 juta Rupiah. Kira-kira untuk apa ya duit sebanyak itu?

Luna Maya hadir sebagai tamu di podcast Deddy Corbuzier yang berjudul ‘500 juta buat Luna Maya. Tapi ada tapinya’.

Di tengah perbincangan, Deddy menyodorkan koper yang berisi uang 500 juta Rupiah. Tapi, ternyata uang itu bukan untuk Luna Maya.

“Gue mau ngasih lo ini,” kata Deddy, sambil menyodorkan sebuah koper berisi uang tunai 500 juta Rupiah.

“Wow, gue mencium bau-bau uang. Astaghfirullah, ini beneran dong uang semua,” ujar Luna Maya.

Deddy mengatakan, uang ini diberikan kepada Luna Maya untuk membantu anak-anak autis.

“Ini dari Indonesia Pasti Bisa, jadi gue dengar pas lo ulang tahun lu membuka donasi benar?” tanya Deddy.

“Iya benar berdonasi karena kan memang lagi banyak yang susah ya, maksudnya banyak ya yang kena PHK dan segala macamnya. Gue tuh setiap tahun pas ulang tahun memang beda pengennya. Kayak tahun kemarin tuh gue minta followers gue untuk menyumbangkan sedikit rezekinya untuk salah satu anak yang pengidap kanker,” ucap Luna.

Di saat banyak orang fokus membantu korban terdampak pandemi Covid-19, Luna menyebut ada sosok terlupakan yang juga butuh bantuan. Kali ini wanita asal Bali itu membantu anak-anak autis.

“Sekarang ini orang yang lagi fokus di COVID-19, nah ada yang terlupakan malah jadi parah kan, ada yang nggak selamat malah. Jadi gue pengen banget bisa membantu,” kata Luna.

Deddy meminta Luna memberikan uang 500 juta Rupiah itu untuk anak-anak autis yang sedang menjadi perhatian mantan kekasih Ariel ‘NOAH’ itu.

“Jadi ini kita kasih ke lo ya 500 juta Rupiah buat bagi-bagi ke anak-anak autis itu,” ungkap Deddy.

“Wah thanks banget ya ini bakalan jadi amanah banget buat kita semua nanti kita bagi-bagi boleh ya, selain ke anak autis,” jawab Luna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini