Wow! Scarlett Johansson Bakal Bisnis Skincare Bulan Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari bintang Black Widow, Scarlett Johansson. Bulan depan, ia akan mengikuti jejak selebritis Hollywood lainnya yang membuka bisnis produk kecantikan.

Dilansir Just Jared, lawan main Chris Evans ini akan membuka bisnis skincare. Nantinya, brand milik wanita 27 tahun itu akan diberi nama The Offset.

Lebih lanjut, Scarlett menjelaskan bahwa keinginannya membangun brand skincare ini berawal dari dirinya yang kerap menjadi model untuk merek-merek terkenal.

“Dan saat saya berevolusi, saya ingin buat dan mewakili merek yang benar bagi saya,” kata Scarlett.

Sementara itu, situ resmi merek dan akun Instagram untuk brand tersebut baru saja diluncurkan. Terlihat akun itu menampilkan serangkaian foto hitam-putih, termasuk salah satunya profil Scarlett.

Terjun Scarlett Johansson ke industri kecantikan menambah panjang deretan selebritis Hollywood yang membuat bisnisnya sendiri. Mulai dari Rihanna, Kylie Jenner hingga Selena Gomez.

Sayangnya, belum diketahui spesifik dari produk yang akan diluncurkan The Offset. Namun, buat yang sudah tak sabar, perilisan produk itu dijadwalkan pada 1 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak hanya Beras, Harga Bahan Pokok Ini Ikut-ikutan Meroket jelang Ramadan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Harga berbagai bahan pokok di Yogyakarta kini tengah melonjak menjelang Ramadan, bukan hanya harga beras saja yang mengalami kenaikan signifikan. Di Pasar Beringharjo, harga beberapa komoditi seperti telur ayam dan gula pasir juga mengalami kenaikan yang cukup mencolok.
- Advertisement -

Baca berita yang ini