Wow! Louis Tomlinson Pecahkan Rekor Baru dari Guinness World Record

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sebuah pencapaian baru dari mantan anggota One Direction. Louis Tomlinson baru-baru ini mendapat rekor baru dari Guinness World Record.

Melansir dari United by Pop, Louis baru saja dinyatakan telah mencetak rekor baru yang diserahkan padanya Selasa 16 November 2021 waktu setempat. Berkat konser amalnya di London, Louis mendapatkan rekor ini.

Konser amalnya telah berlangsung pada 12 Desember 2020 lalu di London. Ini membuktikan salah satu alumni One Direction pertama yang mendapat gelar sebagai artis solo.

Konsernya melalui Veeps yang telah ditonton sekitar 160.000. Dari konser itu menurut Guinness World Records, mereka telah mengumpulkan dana lebih dari satu juta dolar AS atau sekitar 14,2 miliar rupiah!

Hasil uangnya itu disumbangkan kepada empat yayasan amal, yakni Crew Nation, FareShare, Stagehand, dan the Bluebell Wood Children’s Hospice.

Selain itu juga kru tur Louis mendapatkan sebagian besar dari dana tersebut. Sebagai bentuk mengingat mereka tentang kehilangan pekerjaan akibat pandemi yang berlangsung mulai Maret 2020.

Louis membawakan total 18 lagu , termasuk dari album solonya yang bertajuk ‘Walls’ selama konser berlangsung. Selain itu ia juga membawakan lagu-lagu milik One Direction untuk bernostalgia bersama para penggemarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini