Wow! Justin Bieber Kolaborasi Buat Rokok ‘Peaches’, Fans Riuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois asal Kanada, Justin Bieber bikin fans heboh. Pasalnya, ia baru saja berkolaborasi dengan brand rokok internasional, Palms Premium.

Lewat unggahannya di Instagram, pelantun ‘Stay’ ini membuat kemasan rokok dan korek api bertemakan ‘Peaches’ seperti salah satu single terbarunya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

 

Produk tersebut juga turut diunggah Palms Premium di akun Instagram mereka.

“Memperkenalkan Peaches Pre-Rolls. Kolaborasi kami dengan @justinbieber!,” tulis Palms Premium di akun mereka.

Dari gambar tersebut, terlihat rokok dan korek api tersebut berwarna hitam dengan tulisan Peaches di depannya. Kemasan rokok tersebut pun terlihat unik dan berbeda dari bungkus rokok pada umumnya.

Kolaborasi ini akan menjadi produk terbatas untuk publik dan hanya bisa dibeli untuk masyarkat di atas usia 21 tahun.

Kolaborasi ini sukses mebuat fans riuh. Pasalnya, ini merupakan aksi pertama Bieber membuat rokok dari single-nya sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini