Wow, Bintang Bollywood Ini Punya Follower Instagram Lebih dari 50 Juta!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi Anda penikmat serial Bollywood pasti tidak ketinggalan untuk mengikuti kehidupan bintang favorit Anda di Instagram. Nah, berikut daftar selebriti Bollywood dengan followers paling banyak se-Instagram nih!

Dilansir dari situs Pink Villa, Shraddha Kapoor ditetapkan sebagai salah satu bintang Bollywood yang paling banyak diikuti di Instagram. Ia kerap menggunakan Instagram untuk berinteraksi dengan penggemar dan memberikan update tentang kegiatannya. Kini, Sharddha berada di posisi keempat setelah berhasil mengalahkan Deepika Padukone dengan jumlah 56,4 juta pengikut.

Shraddha membagikan foto dan video tentang bagaimana dia menghabiskan periode selama masa karantina. Bahkan setelah karantina berakhir dan orang-orang mulai keluar, Shraddha terus memberi tahu penggemarnya lewat Instagram.

Berbagi foto dengan saudara laki-laki dan aktor Sidhant Kapoor, Shraddha menuliskan, “Groceries adventure with my bhaiya @siddhanthkapoor”.

Pada Hari Ayah, dia memposting foto masa kecil dengan ayahnya, aktor veteran Shakti Kapoor dengan caption, ” My rock, my strength, my support and always by my side. So thankful to you. So blessed for you. Words can never do justice to express how much I love you.. my precious Baapu Happy Father’s Day @shaktikapoor. ”

Shraddha memiliki dua film yang akan rilis tahun ini. Dia terlihat berperan sebagai penari Pakistan di Remo D’Souza’s Street Dancer 3D, yang juga dibintangi oleh Varun Dhawan, Prabhudeva, Nora Fatehi dan Raghav Juyal. Dia juga membintangi Ahmed Khan’s Baaghi 3, bersama Tiger Shroff, Riteish Deshmukh dan Ankita Lokhande.

Saat ini, orang India yang paling banyak diikuti di Instagram adalah pemain kriket Virat Kohli dengan pengikut besar 82,2 juta. Di belakang Virat ada Priyanka Chopra Jonas dengan pengikut 58,1 juta. Sementara Deepika Padukone berada di 52,3 juta, Shraddha Kapoor kini telah mengalahkannya untuk mengambil tempat ketiga dengan 56,4 juta pengikut.

 

Reporter: Ananda Salsabila Nadira

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini