Wow! Ada 276 Film Bersaing untuk Nominasi ‘Best Picture’ di Oscars 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Oscars atau the Academy Awards baru saja mengungkapkan total film yang akan mereka seleksi untuk pemenang penghargaan ‘Best Picture’. Totalnya ada 276 film lho!

Melansir dari THR, Academy of Motion Picture Arts and Sciences telah mengumumkan bahwa ada 276 film yang akan bersaing. Untuk memperebutkan gambar terbaik di Academy Awards ke-94.

Pengumuman tersebut dirilis pada Kamis 20 Januari 2022. Mereka mengungkapkan daftar film tersebut yang layak untuk dilombakan sebagai film terbaik 2022.

Film-film yang memenuhi syarat antara lain, ‘Don’t Look Up’, ‘Encanto’, ‘House of Gucci’, ‘Spider-Man: No Way Home’, ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Oscars 2021 mengambil kelayakan film sebanyak 366 film yang telah memenuhi syarat. Namun tahun ini, periode kelayakan filmnya dipersingkat cuma 10 bulan, sehingga hanya mendapatkan 276 film.

Syarat yang ditentukan oleh Academy untuk pertimbangan ‘Film Terbaik’ adalah film tersebut harus mengirimkan entri Standar Representasi dan Inklusi Akademi secara rahasia. Sebagai bagian dari persyaratan pengirimannya.

Sementara itu, pemungutan suara nominasi ini akan dimulai pada 27 Januari 2022 dan akan berakhir pada 1 Februari 2022. Sedangkan untuk pengumumannya akan dirilis pada 8 Februari 2022.

Rencananya, Academy Awards ke-94 atau Oscars 2022 ini akan ditayangkan di stasiun TV AS, ABC, pada 27 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini