Wonwoo Seventeen Buka Akun Instagram, Posting Foto Kece dan Momen Masa Kecil

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Wonwoo Seventeen akhirnya membuka akun Instagram pribadinya pada Sabtu 17 Juli 2021. Mengetahui hal ini, penggemar pun antusias karena juga bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-25.

Berita itu diumumkan di Twitter resmi Seventeen. Akun baru Wonwoo memiliki username @everyone_woo.

Untuk postingan pertamanya, Wonwoo membagikan foto tampan dirinya bersama dengan emoji matahari yang ceria sebagai captionnya.

Dalam komentarnya, Seungkwan menulis, “Saya sangat menyukai ID [Instagram] Anda.” S.Coups menulis, “Ikuti… ?” (Wonwoo mengikuti akun Instagram anggota SEVENTEEN lainnya, termasuk S.Coups.) DK menulis, “Selamat ulang tahun!”

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wonwoo (@everyone_woo)

Tak hanya itu, ia juga memposting video di Instagram Story-nya. Ia membagikan momen dirinya sedang bernyanyi saat masih kecil.

Baru satu jam sejak posting Instagram pertamanya, pemilik nama Jeon Wonwoo ini memiliki lebih dari 186 ribu pengikut.

Diketahui, Jeonghan membuka akun Instagramnya sendiri pada 13 Juli dan sesama anggota Seungkwan dan S.Coups bersenang-senang menyambutnya di platform.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini