William dan Kate Dijuluki ‘Pangeran dan Putri Koktail’ Setelah Melakukan Tantangan Minum Koktail

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pangeran dan Putri Wales memposting video berdurasi 12 di akun twitter pada hari kamis, 6 Oktober 2022 setelah mereka mengunjungi Trademarket.

Trademarket merupakan pasar makanan jalanan yang baru dibuka di Belfast, selama perjalanan satu hari mereka ke Irlandia Utara.

Dalam 12 jam, video tersebut telah dilihat hampir 390.000 kali dan menarik 15.000 suka. Mereka berdua melontarkan pertanyaan kepada 2,7juta pengikut mereka: “Siapa yang melakukannya dengan lebih baik?”

Sebagian besar berdebat tentang kate yang telihat lebih percaya diri saat menggunakan shaker dan menuangkan minuman merah mudanya ke dalam gelas.

Video ‘kompetisi’ keduanya dalam durasi yang lebih panjang juga muncul di platform media sosial, menunjukkan William menyelesaikan pembuatan koktailnya paling cepat.

WIlliam dan Kate menunjukkan bahwa keduanya adalah yang terbaik di akhir video. Mereka saling bersulang dan menyesap minuman mereka melalui sedotan.

Bahan-bahan untuk koktail mereka berupa gin, teh buah ramah, sherry, minuman keras prem Jepang (Umeshu), dan jeruk nipis serta markisa.

Untuk menjawab pertanyaan William dan Kate, seorang penggemar berkata: “Saya akan pergi dengan Catherine tetapi panggilan yang sangat dekat.”

Salah satu penggemar mengatakan: “ @KensingtonRoyal mengubah (lagi) nama akun ini dengan pangeran dan Putri Coktails. Cinta Will dan Kate ketika mereka melakukan hal-hal seperti ini.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini