Wih! Tom Cruise Hadir di Syuting ‘Doctor Strange 2’, Jadi Iron Man dari Universe Lain?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belakangan ini tengah beredar kabar bahwa Tom Cruise terlihat tengah melakukan syuting bersama Marvel Studios. Kabarnya ia hadir dalam syuting ‘Doctor Strange: Multiverse of Madness’.

Melansir dari World of Buzz, belakangan ini nama Tom Cruise tengah jadi perbincangan oleh penggemar Marvel. Hal tersebut karena baru-baru ini beredar banyak rumor yang mengatakan bahwa Cruise akan muncul dalam film ‘Doctor Strange 2’ ini.

Diduga ia akan memerakan salah satu varian Tony Stark alias Iron Man yang berasal dari universe lain. Walau tak ada pernyataan resmi dari Tom maupun Marvel, namun bocoran foto-foto Tom tengah syuting telah beredar di media sosial.

Bocoran foto terbaru itu dibagikan oleh akun Twitter MCU Source yang mana terlihat Tom tengah berada dalam lokasi syuting dengan latar belakang green screen. Tom mengenakan baju motion picture seperti yang sering digunakan oleh Robert Downey Jr sebelumnya saat berperan sebagai Iron Man.

Kabarnya pemeran ‘Mission: Impossible’ ini akan berperan sebagai varian jahat ‘Superior Iron Man’ seperti dalam komiknya. Dalam film ‘Doctor Strange 2’ ini nantinya Superior Iron Man akan digambarkan sebagai superhero buangan dari tim super Illuminati yang sebelumnya juga sempat dirumorkan akan muncul di filmnya.

Sementara itu, film Marvel ‘Doctor Strange: Multiverse of Madness’ ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 4 Mei 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini